Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6760
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSaragih, Ridwan-
dc.date.accessioned2017-12-21T07:45:42Z-
dc.date.available2017-12-21T07:45:42Z-
dc.date.issued2005-06-23-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6760-
dc.description.abstractKegiatan promosi yang dilakukan oleh suatu perusahaan adalah untuk memperkenalkan produk yang dipasarkan serta perusahaan tersebut kepada masyarakat. sebagai calon pembeli atau konsumen Kegiatan promosi ini bukan hanya memperkenalkan produk saja, melainkan juga dapat mempengaruhi konsumen dari yang tidak berniat membeli menjadi ingin membeli karena sudah tertarik dan terpikat oleh promosi yang dilakukan perusahaan tersebut Dengan demikian volume penjualan akan meningkat sekaligus akan memberikan keuntungan yang lebih besar kepada perusahaanen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectperusahaanen_US
dc.titlePeranan Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT.Mutiara Ritelinti Wira Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300445_file1.pdfCover371.55 kBAdobe PDFView/Open
008300445_file2.pdfAbstract367.4 kBAdobe PDFView/Open
008300445_file3.pdfIntroduction492.73 kBAdobe PDFView/Open
008300445_file4.pdfChapter I363.39 kBAdobe PDFView/Open
008300445_file8.pdfReference329.67 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.