Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6833
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNasution, Irpansyah-
dc.date.accessioned2017-12-22T08:43:39Z-
dc.date.available2017-12-22T08:43:39Z-
dc.date.issued2007-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6833-
dc.description.abstractSalah satu tujuan penulis mengadakan penelitian pada PT. KOMPAK INDOPOLA Cabang Medan adalah apakah strategi pemasaran yang diterapkan oleh perusahaan sudah efektif sehingga target perusahaan tercapai.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.titlePenerapan Strategi Pemasaran pada PT. Kompak Indopola Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048320020_file1.pdfCover728.61 kBAdobe PDFView/Open
048320020_file2.pdfAbstract948.73 kBAdobe PDFView/Open
048320020_file3.pdfIntroduction1.32 MBAdobe PDFView/Open
048320020_file4.pdfChapter I220.06 kBAdobe PDFView/Open
048320020_file8.pdfReference191.25 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.