Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6859
Title: Peranan Strategi Promosi dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Makanan Merek Mayora pada PT. Inbisco Niagatama Semesta Binjai
Authors: Suhartono
Keywords: peran strategi promosi;penjualan produk makanan
Issue Date: 2007
Publisher: Universitas Medan Area
Description: PT. Inbisco Niagatama Semesta Binjai merupakan divisi distribusi dari PT. Mayora Indah tbk, yang merupakan produsen dari produk makanan merek mayora. PT. Inbisco Niagatama Semesta Binjai Terletak di jalan Binjai km 12 pabrik kompos Binjai, PT. Inbisco Niagatama Semesta Binjai bertugas untuk menyimpan stok barang dan mendistribusikan/ memasarkannya kewilayah Aceh dan Sumatera Utara. PT. Inbisco Niagatama Semesta Binjai menjalankan strategi promosi dalam memasarkan produk makanan merek mayora dalam upaya meningkatkan penjualan dan merealisasikan target yang telah direncanakan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6859
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
038320038_file1.pdfCover383.57 kBAdobe PDFView/Open
038320038_file2.pdfAbstract567.87 kBAdobe PDFView/Open
038320038_file3.pdfIntroduction647.1 kBAdobe PDFView/Open
038320038_file4.pdfChapter I367.63 kBAdobe PDFView/Open
038320038_file8.pdfReference305.25 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.