Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6882
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Suka, Eldumika Ginting | - |
dc.date.accessioned | 2017-12-27T07:11:41Z | - |
dc.date.available | 2017-12-27T07:11:41Z | - |
dc.date.issued | 2007-08-21 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6882 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan penilaian prestasi kerja karyawan dalam meningkatkan pengembangan karier pada PT.(Persero) Pelabuhan Indonesia I Medan. Penelitian ini memiliki jumlah sampel 30, orang dan alat pengumpulan data yang digunakan yaitu wawancara, observasi dan membuat daftar quesioner. Reabilitas Test diuji dengan menggunakan Teknik Korelasi Product Moment Pearson. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji t (t test) pada taraf signifikan (taraff kepercayaan) yaitu 0,05. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa r r = 0,5 dengan r tabel 0,361. Kesimpulan yang diperoleh adalah adanya hubungan yang linier antara penilaian prestasi kerja dengan kebijaksanaan pengembangan karier. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | Penilaian Prestasi Kerja | en_US |
dc.title | Penilaian Prestasi Kerja Karyawan sebagai Dasar Kebijaksanaan Pengembangan Karier pada PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia I Medan | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | SP - Management |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
048320186_file1.pdf | Cover | 1.03 MB | Adobe PDF | View/Open |
048320186_file2.pdf | Abstract | 765.52 kB | Adobe PDF | View/Open |
048320186_file3.pdf | Introduction | 1.23 MB | Adobe PDF | View/Open |
048320186_file4.pdf | Chapter I | 1.07 MB | Adobe PDF | View/Open |
048320186_file8.pdf | Reference | 218.86 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.