Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6886
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPohan, Amri-
dc.date.accessioned2017-12-27T07:26:25Z-
dc.date.available2017-12-27T07:26:25Z-
dc.date.issued2007-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6886-
dc.description.abstractSetiap perusahaan baik itu perusahaan swasta maupun perusahaan milik pemerintah mempunyai suatu tujuan, dimana tujuan utama perusahaan adalah ingin memperoleh keuntungan. Dalam hal pencapaian tujuan tersebut salah satu cara atau jalan bagi perusahaan adalah dengan cara penetapan bauran pemasaran. Oleh karena itu suatu perusahaan yang menghasilkan barang maupun jasa yang akan dipasarkan hams bertitik tolak pada konsep bauran pemasaran yang dianut oleh perusahaan tersebut untuk mencapai tujuannya. Pimpinan perusahaan harus bijaksana, yang artinya pemimpin harus lebih dahulu merencanakan tentang pekerjaan yang akan dilaksanakan perusahaan berkaitan dengan kegiatan pemasaran tersebut, yang dimulai dari penyediaan jasa I produk sampai kepada penjualan untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta memberikan kepuasan pada saat dan tempat yang tepat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectAnalisis Strategien_US
dc.titleAnalisis Strategi Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Peserta Askes pada PT. Askes (Persero) Regional I Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
948300221_file1.pdfCover640.67 kBAdobe PDFView/Open
948300221_file2.pdfAbstract1.17 MBAdobe PDFView/Open
948300221_file3.pdfIntroduction944.05 kBAdobe PDFView/Open
948300221_file4.pdfChapter I194.51 kBAdobe PDFView/Open
948300221_file8.pdfReference93.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.