Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7071
Title: | Pengaruh Motivasi dalam Meningkatkan Produktivitas Kerja Karyawan pada PT BRI (Persero) Cabang Iskandar Muda Medan |
Authors: | Pardede, Sahat |
metadata.dc.contributor.advisor: | Wijaya, Muslim Isnaniah |
Keywords: | Motivasi;Produktivitas |
Issue Date: | 12-Oct-2008 |
Publisher: | Universitas Medan Area |
Abstract: | Kemampuan prmpman untuk memotivasi, mempengaruhi, mengarahkan dan berkomunikasi dengan para bawahan akan menentukan efektivitas pimpinan, karena itulah pengetahuan tentang motivasi perlu diketahui dan dimiliki oleh setiap pimpinan. Berdasarkan penelitian pendahuluan yang dilakukan, masalah yang menjadi pokok bahasan tulisan ini adalah: apakah pemberian motivasi telah mampu meningkatkan produktivitas kerja pekerja. Hipotesis penulis yaitu: pemberian motivasi telah mampu meningkatkan produktivitas bagi pekerja di lingkungan PT. BRI (Persero) Cabang lskandar Muda Medan. Sebagaimana kita ketahui salah satu tugas penting dalam suatu perusahaan adalah menetapkan kebijaksanaan, terlebih - lebih kebijaksanaan dalam memberikan motivasi kepada para pekerja. Kebijaksanaan tersebut haruslah yang diarahkan untuk peningkatan semangat dan kegairahan kerja yang diikuti tanggungjawab terhadap pekerjaan sehingga produktivitas perusahaan meningkat dan tercapailah sasaran yang diinginkan. |
URI: | http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7071 |
Appears in Collections: | SP - Management |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
048320007_File1.pdf | Cover | 268.07 kB | Adobe PDF | View/Open |
048320007_File2.pdf | Abstract | 258.93 kB | Adobe PDF | View/Open |
048320007_File3.pdf | Introduction | 207.9 kB | Adobe PDF | View/Open |
048320007_File4.pdf | Chapter I | 138.38 kB | Adobe PDF | View/Open |
048320007_File8.pdf | Reference | 283.29 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.