Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/90
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHariani, Riri Rezeki-
dc.date.accessioned2017-07-12T07:46:44Z-
dc.date.available2017-07-12T07:46:44Z-
dc.date.issued2016-05-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/123456789/90-
dc.description.abstractMelihat kondisi masyarakat Indonesia saat ini, masih banyak ditemukan keluhan masyarakat dalam hal pelayanan yang mereka peroleh dari pemerintah baik secara langsung dari masyarakat maupun melalui pemberitaan pada media tentang masih rendahnya kualitas pelayanan saat ini.Demikian halnya dengan Kelurahan Kenangan Baru sangat di harapkan adanya kemampuan kepala Lurah untuk mengevaluasi kinerja pada kasi pelayanan umum untuk mengatasi sejauh mana kinerja yang telah di lakukan oleh kasi pelayanan umum kepada masyarakat.Rumusan masalah yang di bahas yang dalam penelitian ini adalah bagaimana kinerja kelurahan Kenangan Baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya surat pengantar akte kelahiran. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kinerja Kelurahan Kenangan Baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Metode dalam penelitian ini adalah kualitatif yang berusaha untuk menganalisis dan menceritakan keterangan – keterangan yang di peroleh dalam penelitian ini, informan penelitian yang dijadikan sumber informan ialah masyarakat, kepala Lurah, kasi pelayanan umum dan pegawai.Hasil penelitian menjelaskan bahwa evaluasi kinerja Lurah pada kasi pelayanan umum di Kelurahan Kenangan Baru telah melaksanakan tugasnya secara baik, hal ini terlihat dengan adanya mading informasi, prosedur pengurusan surat pengantar akte kelahiran dan kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya surat pengantar akte kelahiranen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectEvaluasi Kinerjaen_US
dc.titleEvaluasi Kinerja Kelurahan Kenangan Baru Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Tahun 2015 Studi Kasus : Kasi Pelayanan Umumen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Government Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128510015_file1.pdfCover817.4 kBAdobe PDFView/Open
128510015_file2.pdfAbstract806.89 kBAdobe PDFView/Open
128510015_file3.pdfIntroduction918.43 kBAdobe PDFView/Open
128510015_file4.pdfChapter I817.2 kBAdobe PDFView/Open
128510015_file5.pdfChapter II1 MBAdobe PDFView/Open
158510015_file6.pdfChapter III827.44 kBAdobe PDFView/Open
158510015_file8.pdfEnclousure742.98 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.