Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 191-200 of 208 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
Sep-2024Hubungan antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen di Toko ET45 Music Store MedanLubis, Denny Putra PratamaDalimunthe, Hairul Anwar
13-Sep-2024Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen Pengguna Grab Bike pada Mahasiswa di Fakultas Psikologi Universitas Medan AreaTobing, Ruth Damayanty Vivi AneSyafrizaldi
23-Aug-2024Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Livin Mandiri Melalui Kepuasan Nasabah dan Dampaknya terhadap Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Tanjung Balai Provinsi Sumatera UtaraSiahaan, Mas HandayaniSuryani, Wan; Aisyah, Nur
Aug-2023Pertanggung Jawaban Perdata Bagi Debitor yang Wanprestasi Diatas Perjanjian Kredit Modal Usaha di Bank Konvensional (Studi Kasus Putusan Perkara No. 24/Pdt.G.S/2020/Pn Mdn)Tampubolon, Yogi MarthinHutapea, Sumihar
12-Sep-2024Hubungan antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen di Nowly Cafe MedanHutabarat, Jhosep LeonardoSarah, Cut
Aug-2024Analisis Kualitas Fasilitas Pelayanan dengan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) di CV. Batang Pane BaruAlexander, DenniPuspita, Riana
1-Oct-2024Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Martabak Bangka Den BagoesPerdana, RajaRafiki, Ahmad; Effendi, Ihsan
4-Mar-2025Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Masyarakat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Deli SerdangSirait, Jogi ArivatosKhairuddin
2024Pengaruh Servicescape, Kualitas Pelayanan, Harga dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Kedai KopiAyu, Annisa Rizky-
26-Nov-2024Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Puskesmas Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera UtaraAkbar, Muhammad AlfariziMuda, Indra