Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 13 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
28-Apr-2020Pengaruh Difereasiasi Produk dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota di PT. Toyota Perintis Gagak Hitam MedanPariski, EkiSuryani, Wan; Syahputri, Yuni
6-Aug-2021Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Imageterhadap Keputusan Pembelian Di Tokopedia Studi Kasus Mahasiswa Universitas Medan AreaSyahrie, SutanPrayudi, Ahmad
21-Jun-2021Pengaruh Brand Ambassador, Promosi, dan Testimoni E-Commerce Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Mahasiswa FEB UMA Pengguna ShopeeSamosir, Veronika HilleriaSuryani, Wan
2-Apr-2024Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Garam Cap Ikan Gabus pada UD Mandiri Jaya MedanHutagalung, Masni ChristinaSabrina, Hesti; Lestari, Indrawati
4-Apr-2024Kombinasi Green Marketing dan Green Product terhadap Keputusan Pembelian J.Co Donuts & Coffe Cabang Maju Bersama Katamso MedanSartika, Gita SuciSyahriandy; Marbun, Patar
Sep-2024Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Shopee pada Mahasiswa Psikologi Universitas Medan AreaHendrayani, ElzhaDewi, Salamiah Sari
20-Sep-2024Pengaruh Penggunaan Media Promosi Digital terhadap Keputusan Pembelian Sayur Online di Kota MedanHutagalung, A’tri RentaNurcahyani, Marizha
Sep-2024Pengaruh Digital Marketing dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sosis Kanzler (Studi pada Siswa kelas XI di SMA Swasta Dharma Pancasila)Handayani, RuliSyahputri, Yuni
5-Jun-2024Pengaruh Persepsi Harga dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk KecantikanHasibuan, Ilvina Adisty GunawanSesilia, Ayudia Popy
12-Sep-2024Pengaruh Personal Branding Selebgram @Tasyafarasya terhadap Keputusan Pembelian Mother Of Pearl (Studi Korelasi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Stambuk 2020 - 2022 Universitas Medan Area)Syanda, RamdaniaYudha, Angga Tinova