Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 27 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2017Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan pada Kafe D'Kaffucino MedanKesatriadiDarmayanti, Nefi; Hasmayni, Babby
2006Peranan Kualitas Peilayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Asean Best Western MedanNababan, Suprianus-
2012Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Perusahaan Gas Negara (Persero),Tbk Distribusi Wilayah Medan III MedanSofian, EndangMiftahuddin; Rosalina, Dhian
2013Analisa Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode QFD (Qualify Function Deployment) pada PT. Wahana Trans Lestari MedanSimanjuntak, TanjungSiregar, Ninny; Banjarnahor, M
2010Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Asuransi Jiwa WanaArtha Life Cabang MedanManurung, Mayer AlponcoHasibuan, Rafiah; Isnaniah
2014Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Ayam Penyet Surabaya Jalan Dr. Mansyur MedanDewinta, EmaNasution, Amrin Mulia; Agustiono
10-Nov-2011Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Pembayaran Rekening Listrik PT. PLN (Persero) Cabang SubulussalamAdriani, DettiEffendi, Ihsan; Syahrial, Hery
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Barang PT. Kemasindo Cepat Nusantara MedanDesra, CahayaSyahrial, Hery; Rosalina, Dhian
Oct-2016Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Wampu Kabupaten LangkatSembiring, Novi SilvianiNasution, Amrin Mulia U; Lubis, Adelina
8-May-2020Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Resto Ayam Penyet Cabe Hijau MedanWijaya, Oriza SilvaSiregar, Yamin; Amelia, Wan Rizca