Browsing by ???browse.type.metadata.advisor??? Jamil, Bahrum

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 32 to 51 of 69 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
27-Sep-2018Komunikasi Terapeutik Dokter Jantung di RSUP. H. Adam Malik MedanHarahap, Syam DelvyBarus, Rehia K Isabela; Jamil, Bahrum
2016Komunikasi Terapeutik Perawat Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien Hemodialysis di Rumah Sakit Columbia Asia MedanMuliatiSiregar, Nina Siti Salmiah; Jamil, Bahrum
8-Jun-2021Kualitas Pelayanan Publik Dalam Pengurusan Surat Izin Usaha Mikro Kecil (Iumk) Di Kantor Camat Medan Denai Kota MedanGea, ReforianusBatubara, Beby Mashito; Jamil, Bahrum
22-Sep-2023Kualitas Pelayanan Publik terhadap Pembuatan Akta Kelahiran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten KaroGinting, Hizkia AdimaswanJamil, Bahrum; Simamora, Beltahmamero
22-Nov-2007Makna Larangan Komunikasi pada Komunikasi Interpersonal Antarbesan pada Suku SimalungunSinaga, Devita SariJamil, Bahrum; Matondang, Armansyah
29-Sep-2022Opini Publik terhadap Pemberitaan Bendera Merah Putih Tidak Bisa Berkibar di Ajang Thomas Cup 2020 Denmark Melalui Media Sosial Instagram (Desa Bangun Sari Dusun II Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang)Saparingga, HelenJamil, Bahrum; Simamora, Beltahmamero
2012Opini Publik terhadap Tayangan Program Acara Opera Van Java Trans 7(Studi Deskriptif pada Kelurahan Helvetia, Kota Medan)Fachrusi, MuhammadHendra, Yan; Jamil, Bahrum
Jun-2014Pelaksanaan Kebijakan Program Supra Insus dalam Meningkatkan Penghasilan Masyarakat di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli SerdangSupriyatinDewi, Rosmala; Jamil, Bahrum
19-Sep-2020Pemanfaatan Media Sosial Whatsapp Group Dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran Siswa Siswi Lintas Angkasa Training Center MedanWulandari, SriRubino; Jamil, Bahrum
29-Sep-2023Penerapan Prinsip-Prinsip Good Governance Dalam Pelayanan Publik Pada Kantor Kelurahan Teladan Timur Kecamatan Medan KotaHisrianiJamil, Bahrum; Simamora, Beltahmamero
1-Sep-2023Pengalaman Pemanfaatan Fitur Line Today (Studi Fenomenologi tentang Pengalaman Pemanfaatan Fitur Line Today dalam Pemuasan Informasi di Kalangan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fisipol UMA 2016)Napitupulu, Aldrianty Wenny RevelinaVita, Nadra Ideyani; Jamil, Bahrum
2-Sep-2023Pengalaman Pengguna Tinder dalam Menjalin Hubungan Perjodohan (Studi Fenomenologi terhadap Mahasiswa/I Fakultas Hukum Universitas Asahan)Pardede, MarselinaVita, Nadra Ideyani; Jamil, Bahrum
Oct-2012Pengaruh Customer Service Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Perintis Perkara Toyota MedanManurung, Intan JamiahHendra, Yan; Jamil, Bahrum
Dec-2011Pengaruh Film Kartun Upin-Ipin di MNCTV Terhadap Kenakalan Anak (Studi Pada SO Negeri 060870 Pulo Brayan Darat)Muttaqin, ImamJamil, Bahrum
22-Mar-2014Pengaruh Film Keluarga Berencana Terhadap Minat Akseptor Dikalangan Ibi-Ibu Ber-KB di Kecamatan Sarudik Tapanuli TengahLestari, RiniHendra, Yan; Jamil, Bahrum
2018Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Memilih Transportasi Online Grab (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Medan Area)Depari, Antoni Terang Ngenta SembiringRitonga, Syafruddin; Jamil, Bahrum
7-Jul-2021Pengaruh Komunikasi Interpersonal General Manager Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan Pada Masa Pandemi The Crew Hotel MedanNainggolan, Mika FerawatiJamil, Bahrum
5-Apr-2019Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Semangat Kerja Pegawai pada Bagian Keuangan Dinas Pertanian Provinsi Sumatera UtaraFebriyani, RizkyThamrin, Muhammad Husni; Jamil, Bahrum
25-Jan-2021Pengaruh Penerapan Sistem Absensi Pendeteksi Wajah Terhadap Disiplin Kerja Pegawai di Biro Pemerintahan Kantor Gubernur Sumatera UtaraTurnip, Jhon HorasmanRitonga, Syafruddin; Jamil, Bahrum
Feb-2021Pengaruh Training Tenaga Keperawatan terhadap Pelayanan Medis pada Rumah Sakit Umum Haji MedanTinambunan, Yenny SrinitaMuda, Indra; Jamil, Bahrum