Search


Current filters:



Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 23 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
8-May-2020Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Resto Ayam Penyet Cabe Hijau MedanWijaya, Oriza SilvaSiregar, Yamin; Amelia, Wan Rizca
12-May-2020Pengaruh Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Berry Benka Sun Plaza MedanPermata, Siti NurSiregar, M Yamin
12-May-2020Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan Service Mobil Nissan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Wahana Trans Lestari MedanHutabarat, GabrielSiregar, Muhammad Yamin; Sabrina, Hesti
23-Jun-2021Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomaret Cabang Gaperta MedanSilitonga, Purnama SarySuryani, Wan
24-Sep-2020Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Palapa Travel Center Kota MedanLumbantobing, Dio Rison AderayEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca
2-Jun-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cambridge Hotel MedanLubis, Anggi FakhrullahSuryani, Wan
30-Sep-2021Implementasi Metode Fuzzy Servqual untuk Menilai Tingkat Pelayanan Jasa Servis Sepeda Motor Terhadap Kepuasan Pelanggan di CV. Benteng Honda MarelanRamadhianto, FuziHasibuan, Chalis Fajri; Polewangi, Yudi Daeng
2-Oct-2021Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Pelayanan di Program Pasca Sarjana Universitas Medan Area Dengan Menggunakan Metode Fuzzy SevqualZuhri, AflahaSiregar, Ninny; Hasibuan, Chalis Fajri
15-Jul-2021Pengaruh Harga dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan pada UD. Sari Jangek MedanPramono, BudiAmelia, Wan Rizca
26-Aug-2021Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Emina (Studi Kasus Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sumatera Utara)Sari, MaulidyaPribadi, Teddi