Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 52 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
14-Jan-2021Pengaruh Kompetensi Intelektual Kompotensi Emosional dan Kompetensi Sosial Terhadap Kinerja Karayawan PT. Niramas Utama MedanReza, MuhammadEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca
2-Jun-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cambridge Hotel MedanLubis, Anggi FakhrullahSuryani, Wan
16-Aug-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Servisecape Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Mcdonald Ringroad MedanSembiring, Ivo PangarapenPribadi, Teddi
18-Jan-2021Analisis Kepuasan Pelanggan Ompu Gende Coffee MedanLubis, Nurul Adhythia LubisSiregar, Mulia; Maryono
27-Sep-2021Analisis Pengaruh Harga Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Jalur Nugraha Ekakurier (JNE) Tebing TinggiPrakoso, DandyPolewangi, Yudi Daeng; Prasetyo, Healthy Aldriany
13-Aug-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Syafira Kosmetik MMTC MedanAruan, Dhina RestySaputri, Yuni
15-Jul-2020Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Aulia PratamaWisnu, AdityaAmelia, Wan Rizca
6-Aug-2021Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Ompu Gende Coffee MedanHandayani, RiskaLubis, Adelina
30-Sep-2021Implementasi Metode Fuzzy Servqual untuk Menilai Tingkat Pelayanan Jasa Servis Sepeda Motor Terhadap Kepuasan Pelanggan di CV. Benteng Honda MarelanRamadhianto, FuziHasibuan, Chalis Fajri; Polewangi, Yudi Daeng
20-Sep-2021Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Sewa Peralatan Camping di MDPL Camp Menggunakan Metode Fuzzy SevqualWibowo, Muhammad AndiMunte, Sirmas