Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/1028
Title: Pengaruh Kualitas produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mashasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area
Authors: Wulandari, Eka
Keywords: kualitas produk;harga;keputusan pembelian
Issue Date: Sep-2016
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Perkembangan fashion senantiasa berkembang, begltujuga dengan trend makeup sekarang ini Mengikuti trend terbaru bagi kaum wanita merupakan sebuah keharusan. Berbagai jenis make up dengan trend unik dan cantik yang banyak bermunculan yang biasanya banyak digunakan oleh kalangan wanita untuk pergi ke acara pesta maupun acara lainya Namun untuk make up harian atau acara santai biasanya banyak digunakan cenderung ke model yang biasa, dmana make up yang digunakan mungkin yang kualitas rendah dan lebih murah. Populasi dalam penelitian ini adalah selunh mahasiswa mahasiswi Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Pagi Universitas Medan Area Sampe adalah bagian dari karakteristik yang dimiliki oleh populasi tersebut. Sampe dalam penelitian ini adalah mahasiswa mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area. Kesimpulan pada Vaiabel kualitas produk diperoleh nilai 2,701 sehingga dapat disimpulkan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area. Variabel harga diperoleh nilai 4,358 sehingga dapat disimpulkan harga secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area. Vaiabel keputusan pembelian diperoleh nilai 4,250 sehingga dapat disimpulkan keputusan pemebelian secara parsial berpengaruh positif pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area Koefisien determinasi pada penelitian ini adalah 0,487. Ini menunjukan bahwa kualitas produk dan harga sebagai variabel bebas dapat menjelaskan keputusan pembelian sebagai variabel terikat sebesar 48,7% pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area yang kelas pagi sehingga mampu meningkatkan keputusan pembelian. Sedangkan sisanya sebesar 51 3%. Disarankan pada Maasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area Keas Pagi agar sdalu terlebih dahulu memperhatikan terlebih dahulu dalam melakukan keputusan pembelian Produk Wadah sehingga tidak terjadi suatu kekecewaan.
URI: http://hdl.handle.net/123456789/1028
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
118320094_file1.pdfCover17.04 kBAdobe PDFView/Open
118320094_file2.pdfAbstract103.91 kBAdobe PDFView/Open
118320094_file3.pdfIntroduction117.65 kBAdobe PDFView/Open
118320094_file4.pdfChapter I137.19 kBAdobe PDFView/Open
118320094_file5.pdfChapter II202.61 kBAdobe PDFView/Open
118320094_file6.pdfChapter III147.85 kBAdobe PDFView/Open
118320094_file8.pdfReference162.2 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.