Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 12 (Search time: 0.009 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
Feb-2019Pengaruh Iklan Digital dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Perusahaan JD.ID pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatra UtaraMuhaimin, YahyaLubis, Adelina; Tarigan, Eka Dewi Setia
24-Aug-2021Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Bandar Kopi Medan)Baskoro, AjiSugito, Sugito
20-Jan-2022Pengaruh Brand Awareness Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse (Studi Kasus Fakultas Psikologi Universitas Medan Area)Nst, Annisa FadhilahSuryani, Wan
5-Jul-2021Pengarub Brtind Awiireness dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Indomie Ayam Geprek Pada Komplek Mansyur Prima ResidenceBangun, Jessyca Latersya Br.Pribadi, Teddi
6-Aug-2021Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Andra Coffee dan EaterySurya, Butros-ButrosPribadi, Teddi
7-Jul-2021Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorsement dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian pada Geprek Bensu MedanSiringoringo, AnggeliaTawila, Lailan
3-Feb-2022Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Di Central Cellular MedanPutra, Adit PrasetiaSabrina, Hesti
29-Sep-2022Pengaruh Dimensi Ekuitas Merek Produk Pasta Gigi Pepsodent terhadap Loyalitas pada Konsumen Cv Wahyu Market di Desa Tanjung SeriYuliana-
15-Sep-2022Pengaruh Penggunaan Tagline dan Persepsi Konsumen Terhadap Brand Awareness Produk Ms Glow pada Gerai Ms Glow Medan IDSari, Mitra-
21-Sep-2023Pengaruh Pengetahuan Halal dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue di Aplikasi Gofood pada Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraSianipar, Silvia Berta LiaHasman, Haryaji Catur Putera; Aramita, Finta