Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 18 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2016Pengaruh Promosi dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Bank Sumut Cabang Pembantu Pandan Kabupaten Tapanuli TengahAzhary, IndraAfifuddin, Sya'ad; Syahriandy
2013Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Pada Bank Btpn MedanChaxandra, Anggi-
2013Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero), Tbk Cabang Kapten Muslim MedanJuliana-
2011Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Kinerja Karyawan pada Perum Pegadaian Cabang Kampung Lalang MedanPelawi, Feri Andika Syahputra-
2010Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang BinjaiHandayani, Sri-
2014Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan pada PT. Bank Central Asia Tbk Cabang MedanAgustin S, RuliyantiMiftahuddin; Laili KS, Isnaniah
2013Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Katamso MedanWardani, TetiEffendi, Ihsan; Syahrial, Hery
27-Oct-2011Analisis Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Bukopin Cabang MedanRizki, MuhammadMiftahuddin; Effendi, Ihsan
20-Apr-2020Pengaruh Service dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Trust Sebagai Variabel Intervening di BPR Laksana Abadi SunggalGinting, Sri Ramadhani BrEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca
2010Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bri (Persero)Tbk Kantor Cabang Medan Putri Hijau MedanSyahputri S, Ellen-