Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4802
Title: Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bri (Persero)Tbk Kantor Cabang Medan Putri Hijau Medan
Authors: Syahputri S, Ellen
Keywords: pelayanan;kepuasan nasabah
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Bisnis perbankan merupakan bisnis jasa yang berdasarkan pada azas kepercayaan (interest) sehingga masalah kualitas layanan menjadi faktor yang sangat menentukan dalam keberhasilan usaha. Dengan adanya nasabah, perusahaan dapat memenuhi tujuannya. Untuk meningkatkan jumlah nasabah, perusahan harus dapat memberikan pelayanan yang baik sesuai kebutuhan nasabah. Teknik pengumpulan data yang penulis pergunakan dalam penelitian ini yaitu wawancara (interview), angket (Questioner) dan Srudi Dokumcntasi. Dalam penelitian ini pemecahan masalah dilakukan melalui teknik regresi linear, koefisien korelasi ganda, Uji F, dan uji detenninasi.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4802
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320244_file1.pdfCover559.77 kBAdobe PDFView/Open
068320244_file2.pdfAbstract520.26 kBAdobe PDFView/Open
068320244_file3.pdfIntroduction750.81 kBAdobe PDFView/Open
068320244_file4.pdfChapter I557.62 kBAdobe PDFView/Open
068320244_file8.pdfReference617 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.