Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2075
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIrman, Boy-
dc.date.accessioned2017-10-06T07:46:25Z-
dc.date.available2017-10-06T07:46:25Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/2075-
dc.description.abstractPerubahan sosial eknomi yang terus teradi dalam proses perkembangan suatu negara membuahkan tantangan baru dalam dunia bisnis. Untuk itu dibutuhkan analisis perilaku konsumen untuk mengetahui sejauh mana tingkat kebutuhan, keinginan, dan kepuasan konsumen terhadap pemilihan suatu produk. Kepuasan pelanggan merupakan faktor yang sangat menentukan dalam pemasaran, sebaliknya kekecewaan pelanggan dalam memberi layanan bisa menjadikan kehancuran perusahaan dimasa mendatangen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.titlePengaruh Perilaku Konsumen dan Karakteristik Terhadap Produk Pulpy Orange Pada PT. Coca-Cola Botling Indonesiaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098320036_file1.pdfCover146.93 kBAdobe PDFView/Open
098320036_file3.pdfIntroduction548.48 kBAdobe PDFView/Open
098320036_file4.pdfChapter I206.1 kBAdobe PDFView/Open
098320036_file8.pdfReference262.64 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.