Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2085
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIrene, Sartyka-
dc.date.accessioned2017-10-06T08:04:52Z-
dc.date.available2017-10-06T08:04:52Z-
dc.date.issued2011-11-15-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/2085-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh penerapan bauran pemasaran dalam meningkatkan kepuasan nasabah pada PT. Bank Mestika Dharma Medan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif dan metode kuantitatif jenis data adalah data primer yaitu dengan menggunakan kuesioner dan data sekunder yaitu diperoleh melalui studi dokumentasi dengan mempelajari berbagai tulisan, majalah, informasi perusahaan, maupun dari internet yang ada hubungannya dengan penelitian yang dilakukan. Sedangkan teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan skala likert dari angket kuesioner. Penulis telah melakukan analisis tentang pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) dan kesimpulan dari hasil penelitian yaitu bahwa bauran pemasaran (marketing mix) berpengaruhan positif dan signifikan dalam meningkatkan kepuasan nasabah pada PT. Bank Mestika Dharma Medanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Penerapan Bauran Pemasaran dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Mestika Dharma Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058320093_file1.pdfCover188.48 kBAdobe PDFView/Open
058320093_file2.pdfAbstract111.21 kBAdobe PDFView/Open
058320093_file3.pdfIntroduction349.04 kBAdobe PDFView/Open
058320093_file4.pdfChapter I177.13 kBAdobe PDFView/Open
058320093_file8.pdfReference100.73 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.