Search


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 2661-2670 of 3613 (Search time: 0.008 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
10-Oct-2023Pengaruh Brand Ambassador Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening Oleh Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaPakpahan, TabitaTarigan, Eka Dewi Setia
5-Sep-2023Pengaruh Persepsi Konsumen, Label Halal Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera UtaraPutri, SafrinaPrayudi, Ahmad
Sep-2023Pengaruh Website Design Quality Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Media E-Commerce (Studi pada Siswa SMA Swasta Shafiystul Amaliyyah)Aqil, Wan Muhammad NaufalLestari, Indawati
Oct-2023Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Berinvestasi Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Prima Indonesia)Br Hutabarat, Nadya Aurelia PingkanEffendi, Ihsan
4-Oct-2023Pengaruh Promosi di Media Sosial, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Minat Berkunjung Kembali pada Pelanggan Bengkel Mobil AutopilotRitonga, Rizky RamadhanPribadi, Teddi; Amelia, Wan Rizca
29-Sep-2023Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Usaha Baju Bekas Impor Menggunakan Media Sosial pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota MedanLakafathan, HanifLubis, Adelina; Aisyah, Nur
27-Aug-2021Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Berkunjung Kembali (Studi Kasus pada Istana Maimun, Kota Medan)Pasaribu, Sarifah AiniSiregar, Dahrul
9-Oct-2023Pengaruh Inovasi Produk Dan Strategi Bersaing Pada Keputusan Pembelian Kabupaten Deli Serdang (Studi Kasus : UD Opak Desa Pasar 3 Tuntungan Kecamatan Pancur Batu)Br Sembiring, TesaWijaya, Muslim
13-Oct-2023Pengaruh Customer Experience Dan Product Variations Terhadap Customer Loyalty Di E-Commerce Lazada Pada Sma Swasta Gbkp KabanjaheSembiring, RikaTarigan, Eka Dewi Setia
Oct-2023Pengaruh Halal Awareness, Celebrity Endorser dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Maybelline (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara)Rahayu, SriKhairunnisak