Search


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 2741-2750 of 3613 (Search time: 0.008 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2-Oct-2023Pengaruh E-Service Quality dan E-Trust terhadap Repurchase Intention pada Butik Dress Gallery Sun Plaza MedanSafira, Nona NurulLubis, Adelina; Syahrial, Hery
3-Oct-2023Pengaruh Fasilitas dan Service Quality terhadap Kepuasan Pasien Bpjs Kelas 3 pada Klinik Hanum Pratama (Pulo Brayan Medan)Manalu, Sriulina RejekiLestari, Indawati
3-Oct-2023Pengaruh Media Sosial dan Fasilitas terhadap Kinerja Karyawan pada Usaha Caffe Shop Koun.Co MedanSilaban, Juita TheodoraSabrina, Hesti; Marbun, Patar
9-Oct-2023Pengaruh Perilaku Konsumen dan Marketing Mix Berbasis Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Shabby Pink Store di Kota Medan)Sihombing, Sarah MelindaAisyah, Nur; Prayudi, Ahmad
6-Sep-2023Pengaruh Service Recovery Terhadap Loyalitas Konsumen Gas Elpigi 3 Kg Studi Kasus Pada PT. Raza Naza PerintisLubis, Nurul Al HidayahAmelia, Wan Rizca
6-Oct-2023Pengaruh Literasi Keuangan, Perilaku Keuangan dan Pendapatan terhadap Keputusan Berinvestasi (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hkbp Nommensen)Br Tarigan, EvalitaEffendi, Ihsan; Miftahuddin
13-Oct-2023Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Online Customer Review terhadap Impulse Buying Fashion Muslim di E-Commerce Shopee ( Studi Kasus pada Masyarakat Muslim di Sipahutar)Nugraha, Febri AlvinLestari, Indawati; Rafiki, Ahmad
6-Oct-2023Pengaruh Digital Marketing dan Word of Mouth terhadap Keputusan Peserta Didik dalam Memilih Lembaga Pendidikan Non Formal di Kota Medan (Studi Kasus pada Lembaga Bimbingan Belajar Eye Level Medan Gaperta)Suyono, Tsabitah DayiniTarigan, Eka Dewi Setia; Siregar, Dahrul
11-Sep-2023Pengaruh Brand Personality Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Emina Pada Shopee (Studi Kasus Pada Siswi SMK Negeri 1 Kisaran)Panjaitan, SyahrialSuryani, Wan
11-Sep-2023Pengaruh Social Media Marketing Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Pesenjama Coffee MedanMaulana, AgungLubis, Adelina