Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2405
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPurba, Faozanolo P-
dc.date.accessioned2017-10-19T03:19:21Z-
dc.date.available2017-10-19T03:19:21Z-
dc.date.issued2011-01-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2405-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum Cabang Padang Bulan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif deskriptif dengan populasi pelanggan PDAM Tirtanadi Cabang Padand Bulan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang dianrbil dengan tehnik area probability sample. Data diambil dengan angket dan wawancara" sedangkan analisis data yang digunakan deskriptif persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara keseluruhan tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan termasuk baik yaitu sebesar 63,660/o yang berarti bahwa pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang telah diberikan oleh PDAM Tirtanadi Cabang Padang Bulan. Unsur kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang berada pada kategori kurang baiken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectPDAM Tirtanadien_US
dc.titleAnalisa Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan PDAM Tirtanadi Cabang Padang Bulanen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Industrial Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088150006_file1.pdfCover266.84 kBAdobe PDFView/Open
088150006_file2.pdfAbstract169.99 kBAdobe PDFView/Open
088150006_file3.pdfIntroduction757.65 kBAdobe PDFView/Open
088150006_file4.pdfChapter I305.69 kBAdobe PDFView/Open
088150006_file8.pdfReference732.4 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.