Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/2836
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBr Ginting, Yenny Arnita-
dc.date.accessioned2017-10-26T07:45:56Z-
dc.date.available2017-10-26T07:45:56Z-
dc.date.issued2012-04-14-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/2836-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujunn untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek pengguna IM3 pada siswa 3 SMA Panca Budi, pengertian dari loyalitas merek menurut Aaker (1996) adalah kelekatan konsumen pada nilai yang tinggi dari suatu merek, dengan kelekatan yang dibangun ini maka konsumen akan mcnolak segala strategi yang dilakukan oleh merek lain Dimana diketahui terdapat 6 (enam) faktor yang mempengaruhi loyalitas merek, yakni nilai (harga dan kualitas), citra, kenyamanan dan kemudahan untuk mendapatkan merek, kepuasan yang dirasakan oleh konsumen, pelayanan, garansi dan jaminan yang diberikan oleh merek.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.titleStudi Identifikasi Faktro-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Pengguna IM3 pada Siswa SMA Panca Budien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088600018_file1.pdfCover427.23 kBAdobe PDFView/Open
088600018_file2.pdfAbstract451.24 kBAdobe PDFView/Open
088600018_file3.pdfIntroduction765.97 kBAdobe PDFView/Open
088600018_file4.pdfChapter I381.24 kBAdobe PDFView/Open
088600018_file8.pdfReference754.71 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.