Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4107
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSinulingga, Rini Sri Delima-
dc.date.accessioned2017-11-13T08:20:17Z-
dc.date.available2017-11-13T08:20:17Z-
dc.date.issued2009-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4107-
dc.description.abstractPermasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh startegi pelayanan dan harga terbadap kepuasan konsumen secara serempak (simultan) dan variabel yang mana dominan mempengaruhi kepuasan konsumen pemakai jasa hotel. Tujuan penelitian adalab untuk mengetahui, menganalisis dan membuktikan besamya pengaruh strategi pelayanan dan barga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pemakai jasa hotelen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pelayananen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Strategi Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pemakai Jasa Hotel Semarak Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058320096_file1.pdfCover425.91 kBAdobe PDFView/Open
058320096_file2.pdfAbstract404.2 kBAdobe PDFView/Open
058320096_file3.pdfIntroduction675.37 kBAdobe PDFView/Open
058320096_file4.pdfChapter I409.07 kBAdobe PDFView/Open
058320096_file8.pdfReference611.54 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.