Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4107
Title: Pengaruh Strategi Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pemakai Jasa Hotel Semarak Medan
Authors: Sinulingga, Rini Sri Delima
Keywords: strategi pelayanan;kepuasan konsumen
Issue Date: 2009
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh startegi pelayanan dan harga terbadap kepuasan konsumen secara serempak (simultan) dan variabel yang mana dominan mempengaruhi kepuasan konsumen pemakai jasa hotel. Tujuan penelitian adalab untuk mengetahui, menganalisis dan membuktikan besamya pengaruh strategi pelayanan dan barga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pemakai jasa hotel
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4107
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058320096_file1.pdfCover425.91 kBAdobe PDFView/Open
058320096_file2.pdfAbstract404.2 kBAdobe PDFView/Open
058320096_file3.pdfIntroduction675.37 kBAdobe PDFView/Open
058320096_file4.pdfChapter I409.07 kBAdobe PDFView/Open
058320096_file8.pdfReference611.54 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.