Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4249
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNainggolan, Ricky-
dc.date.accessioned2017-11-15T08:39:16Z-
dc.date.available2017-11-15T08:39:16Z-
dc.date.issued2006-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4249-
dc.description.abstractPenelitian yang dilakukan dalam penulisan skripsi ini adalah membahas mengenai aspek perlindungan konsumen dalam pelayanan air bersih oleh pihak PDAM Tirta Wampu Stabat. Adapun studi kasus yang dilakukan adalah para kantor PDAM Tirta Wampu Stabat dan konsumen. Dalam hal ini sangat terkait sekali dengan undang - undang perlindungan konsumen No. 8 Tahun 1999 Pasal 1230 jo. 1238 KUH Perdata tentang perjanjian dan akibatnya serta Pasal 1243 tentang wanprestasi ( ada hubungan kontaktual )en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectNainggolanen_US
dc.subjectRickyen_US
dc.titleAspek Hukum Perlindungan Konsumen dalam Pelayanan Air Bersih pada PDAM Tirta Wampu Stabat Studi Kasus di PDAM Tirta Wampu Stabaten_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Civil Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028400096_file1.pdfCover499.82 kBAdobe PDFView/Open
028400096_file2.pdfAbstract309.05 kBAdobe PDFView/Open
028400096_file3.pdfIntroduction581.13 kBAdobe PDFView/Open
028400096_file4.pdfChapter I402.6 kBAdobe PDFView/Open
028400096_file8.pdfReference432.14 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.