Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4565
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSitorus, Lastriam-
dc.date.accessioned2017-11-21T02:49:02Z-
dc.date.available2017-11-21T02:49:02Z-
dc.date.issued2013-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4565-
dc.description.abstractCacao merupakan salah satu buah hasil perkebunan di kawasan tropis. Keberadaan tanaman ini tersebar hingga ke berbagai negara seperti kawasan Amerika selatan,kawasan Afrika. serta wilayah Indonesia. Salah satu hasil olahan cacao yang menjadi komoditas ekspor adalah produk coklat. dan yang lebih menguntungkan lagi. cacao dari Negara Indonesia memiliki kandungan lemak coklat yang cukup tinggi. sehingga menghasilkan bubuk cacao dengan mutu yang baik. Untuk mengenalkan produk kepada konnsumen tentunya dipertukan langkah-langkah strategis datum bidang pomasaran yang diantaranya melalui produk. harga, tempat dan promosi.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaran cacaoen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titlePengarud Strategi Pemasaran Ekspor Cacao Untuk Mengingkatkan Volume Penjualan Pada PT.Olam Indonesia Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048320130_file1.pdfCover379.86 kBAdobe PDFView/Open
048320130_file2.pdfAbstract317.92 kBAdobe PDFView/Open
048320130_file3.pdfIntroduction559.73 kBAdobe PDFView/Open
048320130_file4.pdfChapter I416.93 kBAdobe PDFView/Open
048320130_file8.pdfReference335.71 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.