Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4593
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIndhiani, Nova-
dc.date.accessioned2017-11-21T04:28:39Z-
dc.date.available2017-11-21T04:28:39Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4593-
dc.description.abstractProgram bonus merupakan salah satu kegiatan terpenting yang harus dilaksanakan oleh suatu perusahaan dalam mencapai tujuan perusahaan. Pentingnya program bonus pada saat ini sangat disadari, terutama dengan adanya persaingan yang sangat tajam. Program bonus bagi dunia usaha sangatlah menentukan kelangsungan kootiniutas terhadap produk yang ditawarkan, terlebih produk tersebut merupakan makanan, misalnya kacang yang dijual oleh PT. Garuda Food Group Medan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh program bonus terhadap tingkat penjualao kacang kulit merek "Garuda" pada PT. Garuda Food Group Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Sampel pada penelitian ini adalah program bonus dan penjualan dari agen-agen promosi PT. Garuda Food Group Medan dari tahun 2008 sampai dengan tahun 2010. Sedangkan hipotesis adalah program bonus berpengaruh positif terhadap tingkat penjualan kacang kulit merek "garuda" pada PT. Garuda Food Group Medan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectProgram bonusen_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.titlePengaruh Program Bonus Terhadap Tingkat Penjualan Kacang Kulit Merek '' Garuda '' Pada PT. Garuda Food Groupen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320038_file1.pdf415.49 kBAdobe PDFView/Open
078320038_file2.pdf344.08 kBAdobe PDFView/Open
078320038_file3.pdf627.85 kBAdobe PDFView/Open
078320038_file4.pdf471.79 kBAdobe PDFView/Open
078320038_file8.pdf415.93 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.