Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4599
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAstuti, Sri-
dc.date.accessioned2017-11-21T04:35:51Z-
dc.date.available2017-11-21T04:35:51Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4599-
dc.description.abstractPeriklanan adalah demen penting dari promosi yang mempunyai kekuatan besar dalam mempengaruhi pangsa pasar (market share). Salah satu media periklanan yang efektif dalam meraih pasar adalah televisi. iklan yang ditayangkan televisi menjadi media komunikasi yang efektif. mempengaruhi khalayak umum untuk mempersepsikan peran sosial dalam aktivitas hidup sehari-hari. Berdasarkan hasil pembahasan maka dapat diketahui bahWa periklanan televisi ada pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada produk rokok merek Sampoema A Mild pada Mahasiswa fakultas Ekonomi Universitas Medan Area. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 59,5% keputusan pembelian rokok Sampeorna A. Mild (variabel terikal) dapat dijelaskan oleh variable periklanan. Proporsi dari nilai ini dapat dikatakan sedang. Sisanya sebesar 40,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPeriklanan,en_US
dc.subjectkeputusan, pembelianen_US
dc.titlePengaruh Periklanan Melalui Televisi Terhadap Keputusan Pembelia.N Rokok Sampoerna A Mild Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Areaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320044_file1.pdfCover402.29 kBAdobe PDFView/Open
078320044_file2.pdfAbstract359.79 kBAdobe PDFView/Open
078320044_file3.pdfIntroduction608.65 kBAdobe PDFView/Open
078320044_file4.pdfChapter I393.74 kBAdobe PDFView/Open
078320044_file8.pdfReference584.82 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.