Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4623
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSugiarti, Amin-
dc.date.accessioned2017-11-21T05:04:02Z-
dc.date.available2017-11-21T05:04:02Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4623-
dc.description.abstractPeningkatan jumlah rumah makan di kota Medan sangat pesat sehingga memaksa setiap pemilik rumah makan untuk bersaing dan memiliki ciri khas yang berbeda dengan saingannya untuk selalu menarik minat konsumen Pemilik rumah makan juga harus memperhatikan faktor bauran pemasaran untuk dapat meningkatkan jumlah pelanggan. Koefisien korelasi yang menunjukkan keeratan hubungan antara peningkatan jumlah pelanggan dengan faktor-faktor yang mempengaruhinya adalah cukup kuat terbukti dengan R = 0,911. koefisien determinasi (R2) sebesar 0,775 yang berarti bahwa 77,5 % variasi variabel terikat (peningkatnn jumlah pelaoggao) mampu dijelaskan oleh variabel bebas yaitu product, price, place. dan promotion sedaogkan 22.5% lainnya lagi dipengaruhi oleh variabel lain.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectStrategi bauran pemasaranen_US
dc.subjectdan peningkatan jumlah pelangganen_US
dc.titleHubungan Bauran Pemasaran Dengan Peningkatan Jumlah Pelanggan Di Rumah Makan Mie Ayam Jamur H. Mahmud. Sen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320066_file1.pdfCover383.74 kBAdobe PDFView/Open
078320066_file2.pdfAbstract455.33 kBAdobe PDFView/Open
078320066_file3.pdfIntroduction661.4 kBAdobe PDFView/Open
078320066_file4.pdfChapter I428.45 kBAdobe PDFView/Open
078320066_file8.pdfReference711.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.