Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4662
Title: Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Motor Merek Suzuki Pada Pt. Sunindo Varia Motor Gemilang Medan
Authors: Sihombing, Hotni Marito
Keywords: pembelian;sepeda motor merek suzuki
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Perkembangan produksi sepeda motor pada beberapa tahun belakangan ini mengalami pertumbuban yang sangat pesat lni teljadi disebabkan semakin meningkatnya permintaan dari konsumen terhadap sepeda motor. Bila dilihat dari data penjualan sepeda motor suzuki menunjukkan bahwa sepeda motor suzuki banyak diminati oleh masyarakat, hal in.i disebabkan sepeda motor suzuki mempunyai sifat multiguna dan dipergunakan oleh seluruh keluarga baik pria maupun wanita. Selain itu sepeda motor suzuki ini beratnya jauh lebih ringan dan juga mampu dipacu dengan cepat, modelnya disesuaikan dengan kebutuhan pangsa pasar. seperti harga, promosi, merek dan pelayanan. Dalam memasarkan sepeda motor merek Suzuki harus menjadi pertimbangan yang strategis bahwa faktor merek, harga, promosi dan pelayanan secara bersarna-sama berpengarub terhadap perilaku konsumen untuk membeli sepeda motor merek suzuki. Hal ini berarti bahwa ke empat faktor tersebut perlu menjadi perhatian yang strategis dalam membuat kebijakan pemasarannya.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4662
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320074_file1.pdfCover359.09 kBAdobe PDFView/Open
078320074_file2.pdfAbstract390.51 kBAdobe PDFView/Open
078320074_file3.pdfIntroduction602.33 kBAdobe PDFView/Open
078320074_file4.pdfChapter I403.74 kBAdobe PDFView/Open
078320074_file8.pdfRefence630.76 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.