Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4676
Title: Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Penjualan Pada Pt. Wicaksana Overseas International, Tbk Cabang Medan
Authors: Harahap, Hasanuddin
Keywords: iklan,harga,;dan penjualan
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Dalam menjalankan suatu usaha bisnis dibutuhkan strategi-strategi yang dianggap dapat mendatangkan konsumen, menghasilkan profit atau labs peruusahaan, meningkatkan penjualan, dan dapat juga menciptakan loyalitas pelanggan atau konsumen. Salah satu strategi yang harus diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah strategi pemasaran, yang mana strategi pemasaran ini merupakan salah satu siasat perusahaan dalam rangka mengubah perilaku konsumen agar tujuan perusahaan dapat tercapai sesuai dengan target apa yang direncanakan seperti iklan dan harga. Biaya iklan dan harga saja yang dapat mempengaruhi didalam penjualan oleb sebab itu agar dapat meningkatkan penjualan maka biaya iklan didalam melakukan promosi perlu ditingkalkan, sebaiknya perusahaan harus melakukan secara hati-hati dan cermat, yaitu melakukan penelitian survei terhadap harga pasar produk itu sendiri bila perlu melakukan penelitian pasar mengenai perilaku konsumen.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4676
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320120_file1.pdfCover348.71 kBAdobe PDFView/Open
078320120_file2.pdfAbstrack356.04 kBAdobe PDFView/Open
078320120_file3.pdfIntroduction582.42 kBAdobe PDFView/Open
078320120_file4.pdfChapter I400.27 kBAdobe PDFView/Open
078320120_file8.pdfReference409.6 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.