Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4678
Title: Pengaruh Promosi Dalam Meningkat Volume Penjualan Mobil Toyota Pada Pt. Astra International, Tbk Toyota Sales Operation(Auto 2000) Medan
Authors: Andowo, Wiwi
Keywords: Promosi, penjualan;mobil toyota
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: PT. Astra Intemasional, Tbk, Toyota Saus operation (auto 2000) Medan melakukan promosi yang baik, maka dengan demikian akan mengakibatkan penjualan peningkatan penjualan sangat dipengaruhi oleh kegiatan promosi yang benar-benar disusun serta dijalanan dengan baik dan terarah, karena promosi merupakan salah satu cara yang digunakan perusahaan untuk meningkatkanpenjualan. Jika promosi yang dijalankan oleh perusahaan tidak baik, maka penjualan tidak akan meningkat. Oleh karena itu setiap perusahaan akan melakukan promosi yang baik guna menghasilkan penjualan yang maksimal.Jenis penelitian ini asosiatif, menurut Sugiyono (2005:11), penelitian asosiatif merupakan penelitian yang bertujuan uutuk mengetabui pengaruh atau hubungan antara periklanan, penjualan pribadi dan promosi penjualan terhadap variable penjualan dan seberapa eratnya pengunjung yang membeli mobil Toyota pada masa penelitian. Dengan demikian pengambilan sampel yang penulis lakukan di PT. Astra internasional, Tbk Medan menggunakan sampling aksidental merupakan bagian dari non probability sampling dan dari 40 kuesioner yang tersebar 30 kuesioner diisi oleh pengunjung PT. Astra Intemasional, Tbk.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4678
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320128_file1.pdfCover383.32 kBAdobe PDFView/Open
078320128_file2.pdfAbstract353.63 kBAdobe PDFView/Open
078320128_file3.pdfIntroduction544.86 kBAdobe PDFView/Open
078320128_file4.pdfChapter I499.22 kBAdobe PDFView/Open
078320128_file8.pdfReference600.34 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.