Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4856
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarianja, Risma-
dc.date.accessioned2017-11-24T02:36:09Z-
dc.date.available2017-11-24T02:36:09Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4856-
dc.description.abstractFaktor-faktor yang mempengaruhi konsumen cendrung akan berinteraksi antara satu sama lain. faktor yang berasal dari dalam dirinya dapat berupa kebutuhan, keinginan dan karakteristik konsumen(budaya,sosial,pribadi dan psikologis) sedangkan faktor dari luar adalah bagaimana konsumen dapat terpengaruh dengan faktor kualitas produk, harga, pelayanan tempat dan usaha-usaha pemasaran lainnya.Kalau tidak ada konsumen, maka tidak perlu ada transportasi sebab barang barang angkutan ini akan disalurkan kepada siapa kalau tidak kepada konsumen dan juga transportasi merupakan salah satu kebutuhan manusia yang tidak dapat dihilangkan dalam kehidupan masyarakat.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectFaktor konsumenen_US
dc.subjectangkutan kereta apien_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhii Konsumen Dalam Menggunakan Angkutan Kereta Api Pada Pt.Kereta Api (Persero) Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320195_file1.pdfCover385.1 kBAdobe PDFView/Open
078320195_file2.pdfAbstract442.32 kBAdobe PDFView/Open
078320195_file3.pdfIntrodution674.4 kBAdobe PDFView/Open
078320195_file4.pdfChapter I464.56 kBAdobe PDFView/Open
078320195_file8.pdfReference628.14 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.