Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4862
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBarus, Novriani-
dc.date.accessioned2017-11-24T02:53:40Z-
dc.date.available2017-11-24T02:53:40Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4862-
dc.description.abstractPersaingan untuk memberikan yang terbaik kepada Konsumen telah menempatkan Konsumen sebagai pengambil keputusan. Semakin banyaknya Perusahaan sejenis yang beroperasi dengan berbagai produk jasa yang ditawarkan, membbuat masyarakat dapat menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Tujuan penelitian untuk mengetahui apakah ada pengaruh konsumen dalam melakukan pembelian produk pada Ramayana serta factor apa yang mempengaruhinya sehingga tetap melakukan pembelian terhadap produk Ramayana. Teknik pengumpulan data adalah menggunakan observasi dan kuesioner. Sampelnya adalah jumlah dari populasi pelanggan Konsumen Ramayana.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkonsumenen_US
dc.subjectpembelian produken_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen terhadap Pembelian produk Pada Pt.Ramayana Lestari Sentosa, Tbk Teladan Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320197_file1.pdfCover352.91 kBAdobe PDFView/Open
078320197_file2.pdfAbstract412.85 kBAdobe PDFView/Open
078320197_file3.pdfIntroduction704.68 kBAdobe PDFView/Open
078320197_file4.pdfChapter I579.49 kBAdobe PDFView/Open
078320197_file8.pdfReference527.72 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.