Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4873
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPardede, Imelda Sartika-
dc.date.accessioned2017-11-24T03:44:06Z-
dc.date.available2017-11-24T03:44:06Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4873-
dc.description.abstractPemilihan produk aqua di Fakultas ilmu Keolahragaan Unimed dikarenakan banyaknya aktivitas-aktivitas atau kompetisi yang yang dilakukan mahasiswa yang juga melibatkan pegawai baik berupa olah raga maupun berupa kegiatan lain. Pada saat ini orang lebih selektif dalam memilih produk minuman karena disaat seperti ini kondisi cuaca yang tak menentu kadang panas kadang hujan membuat seseorang merasa lelah dan berkeringat yang menyebabkan kehilangan cairan dalam tubuh sehingga dibutuhkan air mineral. Aqua menawarkan kesegaran rasa yang lebih dibanding dengan air mineral merek lain, Aqua juga dapat menjaga kesehatan dan terbukti kebersihannya dan kejernihannya.Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh media televisi, radio, koran, majalah dan outdoor terhadap pemilihan air mineral Aqua pada pegawai Fakultas ilmu Keolahragaan UNIMED dan mengetahui dan menganalisis media media televisi, radio, koran, majalah dan outdoor yang paling dominan mempengaruhi pemilihan air mineral Aqua pada pegawai Ilmu Keolahragaan UNIMED.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPeriklanan media massaen_US
dc.subjectair kemasan aquaen_US
dc.titlePengaruh Periklanan Dl Media Massa Terhadap Pemilihan Air Kemasan Aqua Pada Pegawai Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320046_file1.pdfCover366.99 kBAdobe PDFView/Open
088320046_file2.pdfAbstract373.51 kBAdobe PDFView/Open
088320046_file3.pdfIntroduction545.6 kBAdobe PDFView/Open
088320046_file4.pdfChapter I388.54 kBAdobe PDFView/Open
088320046_file8.pdfReference483.14 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.