Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4911
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSyahriza, Muhammad-
dc.date.accessioned2017-11-24T07:37:49Z-
dc.date.available2017-11-24T07:37:49Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4911-
dc.description.abstractPerkembangan teknologi ini diantisipasi oleb perusahaan-perusahaan, baik penyedia barang ataupun jasa. Terobosan-terobosan baru harus dirancang agar dapat terus berkembang dan bersaing, atau paling tidak mempertahankan eksistensi. PT. Bank CIMB Niaga. Tbk sebagai salah satu institusi perbankan sangat menyadari bahwa pelayanan kepada nasabah harus pula dengan menyesuaikan pada kemajuan teknologi, rutinya dengan pesenruhan pada teknologi maka PT. Bank CIMB Niaga. Tbk akan tetap dapat bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah atas layanan Niaga E - Banking pada PT. Bank CIMB Niaga. Tbk Cabang Gatot Subroto, dan untuk mengetahui faktor apa yang paling mempengaruhi kepuasan nasabah atas layanan Niaga E- Banking pada PT. Bank ClMB Niaga. Tbk Cabang GatOt Subroto.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectTangiblel (bukti fisik), Realibity (keandalan).en_US
dc.subjectresposineness ( daya tangggap ) assurance ( jaminan ). empaty (empati). dan kepuasan konsumenen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Nasabah Atas Layanan Perbankan Berbasis Mobile Banking Network Pada Pt. Bank Cimb Niaga, Tbk Cabang Gatot Subroto Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098320001_file1.pdfCover316.89 kBAdobe PDFView/Open
098320001_file2.pdfAbstract383.38 kBAdobe PDFView/Open
098320001_file3.pdfIntroduction624.6 kBAdobe PDFView/Open
098320001_file4.pdfChapter I299.78 kBAdobe PDFView/Open
098320001_file8.pdfReference370.68 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.