Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4961
Title: Pencaruh Fungsi PencaWasan Terhadap Kualitias Pelayanan Caroline Officer Di Call Center PT.Telkomsel Medan
Authors: Sari, Tika Nirmala
Keywords: fungsi pengawasan;carolinw officwe di call centre
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Salah satu indikator yang bisa dijadikan tolak ukur dalam upaya pencapaian tujuan tersebut adalah bagaimana pegawai-pegawai perusahaan dapat memberikan kontribusinya secara optimal. Sebagai salah satu faktor penunjang kemajuan perusahaan tidak terlepas dari beberapa faktor lain salah satunya berupa penga wasan kerja yang baik. Dengan adanya adanya pengawasan kerja yang baik akan menciptakan kedisiplinan yang tinggi pada pegawai.Berdasarkan hasil penelitian ini maka dapat direkomendasikan kepada perusahaan bahwa pengawasan kerja memegang peranan yang sangat penting dalam peningkatan kualitas pelayanan Caroline officer, baik sifatnya secara mandiri maupun dilakukan secara bersamaan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4961
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
058320128_file1.pdfCover345.99 kBAdobe PDFView/Open
058320128_file2.pdfAbstract363.29 kBAdobe PDFView/Open
058320128_file3.pdfIntroduction566.1 kBAdobe PDFView/Open
058320128_file4.pdfChapter I452.92 kBAdobe PDFView/Open
058320128_file8.pdfReference486.35 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.