Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4976
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorlumbantouran, herlin maya sari-
dc.date.accessioned2017-11-25T04:50:12Z-
dc.date.available2017-11-25T04:50:12Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4976-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui system strategi pemasaran pada PT. PP london SUMATERA INDONESIA, TBK MEDAN dan fungsinya dalam meningkatkan penjualan CPO dan Cacao melihat bauran pemasaran yang diterapkan sangat kompleks. Metode penelitian yang penulis pakai untuk menyelesaikan skripsi ini adalah melakukan penelitian langsung atau deskriptif di PT. PP LONDON SUMATERA INDONESIA, TBK MEDAN, melakukan wawancara dengan bagian kepala produksi sena penelitian kepustakaan dengan cara mempelajari buku-buku yang berhubungan dengan manajemen penjualan. Alat uji yang dipakai adalah analisa koefisien korelasi. Data yang diteliti adalah data penjualan CPO dan Cacao dari tahun 2005 sampai tahun 2009 dilibat dari produksi dan penjualan setiap tahunnya.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectStrategi pemasaranen_US
dc.subjectpenjualan cpo dan cacaoen_US
dc.titlePERANAN Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Cpo Dan Cacao Pada Pt. Pp. London Sumatera Indonesia, TBK Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320033_file1.pdfCover390.95 kBAdobe PDFView/Open
068320033_file2.pdfAbstract316.12 kBAdobe PDFView/Open
068320033_file3.pdfIntroduction534.79 kBAdobe PDFView/Open
068320033_file4.pdfChapter I384.48 kBAdobe PDFView/Open
068320033_file8.pdfReference425.49 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.