Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/4978
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNaibaho, Six The Woman-
dc.date.accessioned2017-11-27T01:44:24Z-
dc.date.available2017-11-27T01:44:24Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/4978-
dc.description.abstractSistem pengaruh promosi mengambil peranan penting dalam perusahaan yang mana secara umum pada PT. Trabi Putra Jaya Medan telah diterapkan dan dilaksanakan dengan baik,sehingga dapat membantu perusahaan dalam menyajikan informasi guna mendukung peningkatan volume penjualan pada perusahaan ini. Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan apakah pengaruh promosi penjualan telah digunakan dan berperan secara efektif terhadap peningkatan volume penjualan sepeda motor pada PT. Trabi Putra jaya medan.sumber data dalam penelitian ini adalah data primer.Tehnik pengumpulan data yang penulis gunakan adalah kuesioner dan wawancara. sedangkan tehnik analisis data adalah Regresi linier. Bredasarkan penelitian ini dapat di simpulkan bahwa pengaruh promosi telah meningkatkan volume penjualan sepeda motor pada PT. Trabi Putra Jaya Medan, dimana perusahaan menggunakan Data Angket Responden. Peningkatan volume penjualan menggunakan pengendalian umum dan pengendalian aplikasi.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpengaruh promosien_US
dc.subjectpeningkatan volume penjualan sepeda motoren_US
dc.titlePengaruh Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Sepeda Motor Pada PT.Trabi Putra Jaya Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320043_file1.pdfCover398.05 kBAdobe PDFView/Open
068320043_file2.pdfAbstract303.83 kBAdobe PDFView/Open
068320043_file3.pdfIntroduction566.14 kBAdobe PDFView/Open
068320043_file4.pdfChapter I477.39 kBAdobe PDFView/Open
068320043_file8.pdfReference730.15 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.