Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5069
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorManurung, Berliana-
dc.date.accessioned2017-11-27T05:02:05Z-
dc.date.available2017-11-27T05:02:05Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5069-
dc.description.abstractPT.BRI ( perseo), tbk kanca pembantu sunggal medan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan, oleh sebab itu sangat dibutuhkan adanya pelayanan yang berkualitas dalam kegiatannya. selain hal tersebut, dengan semakin banyaknya kompetetor dalam bidang usaha yang sama dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, maka perusahaan disebut untuk melakukan upaya promosi sebagai media mengenalkan kepada publik akan kelebihan layanan dan keahlihan jika menjadi nasaba perusahaan. adapun yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi dan pelayanan serta terhadap minat konsumen untuk menjadi nasabah di PT.BRI ( persero), tbk kanca pembantu sunggal medan dan untuk mengetahui bagaimana promosi dan pelayanan yang dilakukan di perusahaan di dalam rangka meningkatkan minat konsumen untuk menjadi nasabah di perusahaanen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpromosi,pelayananen_US
dc.subjectnasabahen_US
dc.titlePengaruh Promosi Dan Pelayanan Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Pada PT.Bank Rakyat Indonesia ( Persero ) Tbk Kantor Cabang Pembantu Sunggal Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
068320191_file1.pdfCover595.28 kBAdobe PDFView/Open
068320191_file2.pdfAbstract651.13 kBAdobe PDFView/Open
068320191_file3.pdfIntroduction1.15 MBAdobe PDFView/Open
068320191_file4.pdfChapter I653.19 kBAdobe PDFView/Open
068320191_file8.pdfReference573.08 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.