Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5113
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorEffendy, Muhammad Abdullah-
dc.date.accessioned2017-11-27T08:29:33Z-
dc.date.available2017-11-27T08:29:33Z-
dc.date.issued2006-09-30-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5113-
dc.description.abstractPT. Asuransi Jiwa Sequislife Cabang Medan 5 adalah perusahaan yang bergerak dibidang asuransi khususnya asuransi jiwa, yang merupakan perusahaan patunghan antara New York Life Worlwidw Holding Inc. dengan PT Gunung Sewu Kencana. Masalah yang dirimuskan penulis adalah "Apakah strategi pemasaran jasa asuransi yang di terapkan perusahaan belum mampu mengatasi persaingan guna meningkatkan volume penjualan yang diharapkan". dan hipotesis yang diambil yaitu melalui penerapan analisis SWOT (Streight, Weakness, Oppartunites, Threats) secara cermat, di harapkan perusahaan dapat meningkatkan volume penjualannya serta strategi pemasaran yang direncanakan dan dijalankan akan efektif dan efisien.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectAnaliis S.W.O.Ten_US
dc.subjectAsuransi Jiwa Sequislifeen_US
dc.titleAnalisis S.W.O.T Dalam Menghadapi Persaingan Pada PT. Asuransi Jiwa Sequislife Cabang Medan 5en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028320145_file1.pdfCover359.19 kBAdobe PDFView/Open
028320145_file2.pdfAbstract375.01 kBAdobe PDFView/Open
028320145_file3.pdfIntroduction566.53 kBAdobe PDFView/Open
028320145_file4.pdfChapter I435.75 kBAdobe PDFView/Open
028320145_file8.pdfReference411.49 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.