Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5197
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSiburian, Lamriia-
dc.date.accessioned2017-11-28T04:36:41Z-
dc.date.available2017-11-28T04:36:41Z-
dc.date.issued2008-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5197-
dc.description.abstractPecnyelesaian secngketa konsumen melalui OSPK dilakukan dengan tiga cara yaitu konsilasi, mediasi dan arbitrasi, dan apabila salah satu pihak tidak menerima hasil putusan BPSK dapat mengajukan keberatan ke Pengadilan Negeri. Metode pengumpulan data yang djpergunakan untuk meneliti dan membahas penelitian skripsi ini adaluh metode peneltian kepustakaan dun metode penelitian lapangan. Kesimpulan yang dikemukakan adalah setiap penyelesaian sengketa kunsumen mdalui OPSK sealu diupayakan yang petama stkali melalui konsilasi, kemudian melalui mediasi dan pada akhirnya melalui arbitrasi dimana putusannya adalah bersifat final dan mengikat, dan upayu hukum yang dilakukan terhadap putusan BPSK adalah upaya hukum keberatan ke Pengadilan Negeri dalam tenggang waktu empat belas dan terhitung sejak tanggal putusan atau sejak diberitahukanen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectBPSKen_US
dc.subjectkonsumen pelaku usahaen_US
dc.titleTinjauan Hukum Terhadap Wewenang BPSK dalam Penyelesaian Sengketa Antara Konsumen Pelaku Usaha Studi Kasus Badan Penyeleaalan Senketa Konsumen (BPSK) Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Civil Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048400025_file1.pdfCover365.7 kBAdobe PDFView/Open
048400025_file2.pdfAbstract304 kBAdobe PDFView/Open
048400025_file3.pdfInroduction418.94 kBAdobe PDFView/Open
048400025_file4.pdfChapter I356.67 kBAdobe PDFView/Open
048400025_file8.pdfReference246.1 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.