Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5279
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSentiya, Yolanda-
dc.date.accessioned2017-11-28T08:31:17Z-
dc.date.available2017-11-28T08:31:17Z-
dc.date.issued2014-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5279-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan ada pengaruh antara kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Handpbone Nokia pada mahasiswa-mahasiSwi Fakultas Ekonomi Universitas medan Area. populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas medan Area data penelitian bersumber dari data primer dan proses pengumpulan data menggunakan interview atau wawancara. Hasil penelitian yang diperoleh sekaligus menjadi kesimpulan penelitian ini adalah Secara parsial variabel variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian dengan nilai variable kualitas produk nilai hitung > tabel (4,458> 1,669) dan untuk citra merek diperoleh hitung> tabel (7.73 I> 1,669). dan Secara simultan variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilat hitung > tabel (51,593 > 3,14).en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkualitas prodiken_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap K.Eputusan Pembelian Handphone Nokia Pada Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Medan Areaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108320021_file1.pdfCover230.99 kBAdobe PDFView/Open
108320021_file2.pdfAbstract212.08 kBAdobe PDFView/Open
108320021_file3.pdfIntroduction595.48 kBAdobe PDFView/Open
108320021_file4.pdfChapter I305.47 kBAdobe PDFView/Open
108320021_file8.pdfReference526.92 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.