Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5413
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorCahyadi, Iwan-
dc.date.accessioned2017-11-30T07:12:03Z-
dc.date.available2017-11-30T07:12:03Z-
dc.date.issued2010-04-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5413-
dc.description.abstractMerek dan atribut produk yang baik adalah bilamana seseorang itu memiliki satu tujuan atau cita-cita, demikian pula halnya dengan para pengusaba atau pembeli. Di dalam tujuan tersebut akan menjadi kenyataan apabila dilaksanakan dengan kemauan dan kemampuan yang memadai. Sebenarnya fungsi utama merek dan atribut produk adalah menjembatani pengiklanan dan penjualan perorangan, untuk menambah dan mengkoordinasi kegiatan dalam bidang ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah merek IM3 akan mampu menarik konsumen baru. untuk mengetahui Atribut produk kartu IM3 dapat meningkatkan penjualan di PT lndosat Cabang Medan dan untuk mengetahui apakah merek dan atribut produk kartu IM3 berpengaruh terhadap peningkatan penjualan pada Galeri Plaza Medan Fair, Medan.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPeningkatan Penjualanen_US
dc.subjectPengaruh Merek dan Atributen_US
dc.subjectKartu Prabayaren_US
dc.titlePengaruh Merek Dan Atribut Produk Kartu Prabayar IM3 (Indosat Multi Media Mobile) Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Galeri Indosat Plaza Medan Fair Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320180_file1.pdfCover343.18 kBAdobe PDFView/Open
078320180_file2.pdfAbstract380.5 kBAdobe PDFView/Open
078320180_file3.pdfIntroduction634.32 kBAdobe PDFView/Open
078320180_file4.pdfChapter I416 kBAdobe PDFView/Open
078320180_file8.pdfReference499.34 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.