Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5440
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSittio, Chandra-
dc.date.accessioned2017-11-30T07:59:03Z-
dc.date.available2017-11-30T07:59:03Z-
dc.date.issued2010-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5440-
dc.description.abstractKeberhasilan suatu perusahan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat dapat di tinjau dari penerapan strategi dan taktik pemasaran produknya. Radio Dangdut TPI Medan adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penyaran dimana program acaranya lebih cenderung menyiarkan lagu - lagu yang bermuansa dangdut.Dari seluruh penggemar program acara di perusahaan ini penulis mengambil 36 orang sampel secara acak yang menggunakan produk Kartu Simpati dan mengukur tingkat kepuasan pemakaian produk karlu tersebut. Penehtian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan kartu Simpati terhadap kepuasan konsumen. Rumusan masalah pada tulisan ini adalah Sejauh mana produk Kartu Sampai memberikan kepuasan terbadap konsumen. Teknik pengumpulan data yang dipergunakan dalam penelitian ini yaitu daftar pengamatan dan dengan memberikan daftar pertanyaan {questoner). Analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan pengujian regresi linier berganda.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Produk Kartu Simpati Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Di Radio Dangdut TPI Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088330228_file1.pdfCover321.39 kBAdobe PDFView/Open
088330228_file2.pdfAbstract340.8 kBAdobe PDFView/Open
088330228_file3.pdfIntroduction543.11 kBAdobe PDFView/Open
088330228_file4.pdfChapter I427.28 kBAdobe PDFView/Open
088330228_file8.pdfReference683.46 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.