Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5716
Title: Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Terhadap Pembelian Produksi Oli Mobil Merk FK Massimo pada Perusahaan CV. Makmur Inti Prima Medan
Authors: Pamgaribuan, Santi Romauli
Keywords: keptusan konsumen;oli mobil
Issue Date: 2012
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Dalam melakukan pembelian, konsumen selalu memperhatikan factor-faktor yang memotivasinya. Untuk memotivasi konsumen dalam melakukan pembelian, atribut-atribut yang dimiliki CV. Makmur lnti Prima Medan seperti merek yang berkualitas, harga yang terjangkau, promosi yang menarik serta pelayanan yang memuaskan harus sangat diperhatikan. Faktor-faktor tersebut diduga mempunyai pengaruh terhadap perilaku dan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar faktor harga, promosi, merek dan pelayanan secara simultan berpeogaruh signifikan terhadap pembelian Oli Mobil Merek FK Massimo pada Perusahaan CV. Makrour Inti Prima Medan dan untuk mengetahui seberapa besar faktor harga. promosi, merek dan pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap pembelian Oli Mobil Merek FK Massimo Pada Perusahaan CV. Makmur lnti Prima Medan. Hipotesis dalam penelitiao ini yaitu faktor harga, promosi. merek dan pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produksi Oli Mobil Merek Fk Massimo Pada Perusahaan CV. Makmur Inti Prima Medan dan faktor harga, promosi, merek dan pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produksi Oli Mobil Merek Fk Massimo Pada Perusahaan CV. Makmur Inti Prima Medan
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5716
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320176_file1.pdfCover373.7 kBAdobe PDFView/Open
088320176_file2.pdfAbstract413.71 kBAdobe PDFView/Open
088320176_file3.pdfIntroduction607.92 kBAdobe PDFView/Open
088320176_file4.pdfChapter I459.6 kBAdobe PDFView/Open
088320176_file8.pdfReference483.35 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.