Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5939
Title: Peranan Public Relation Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Astra Auto 2000 Cabang Medan
Authors: Hamdani, M. Ripi
Keywords: public relation;kepuasan pelanggan
Issue Date: 2005
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Peranan public relation terhadap kepuasan pelanggan pada PT Astra Auto 2000 cabang Medan mengandung suatu hubungan yang sangat erat. Public relation dapat diartikan sebagai pelayanan yang berarti memberikan sesuatu sesuai dengan apa yang di harapkan pelanggan dan kepuasan pelanggan merupakan realitis yang mereka terima dari pelayanan yang diberikan perusahaan. Dengan demikian antara pelayanan dengan kepuasan pelanggan adulah suatu dimensi yang sangat penting dalam mensukseskan strategi perusahaan
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5939
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300027_file1.pdfCover284.35 kBAdobe PDFView/Open
008300027_file2.pdfAbstract230.44 kBAdobe PDFView/Open
008300027_file3.pdfIntroduction366.24 kBAdobe PDFView/Open
008300027_file4.pdfChapter I285.04 kBAdobe PDFView/Open
008300027_file8.pdfReference265.55 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.