Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5963
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPasaribu, Awaluddin-
dc.date.accessioned2017-12-11T08:11:51Z-
dc.date.available2017-12-11T08:11:51Z-
dc.date.issued2004-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5963-
dc.description.abstractAJB.Bum1putera 1912 Binjai merupakan perusahaan asuransi yang mana melakukan aktivitasnya memberikaa pelayanan jasa asuransi bagi masyarakat Perumusan masalah “Volume penjualan polis asuransi masih rendah sehmgga target penjualan belum tercapai". Sehubungan dengan permasalahan diatas penulis mengeemukakan hipotesis sebagai berikut."Jika perusahaan menerapkan kebiJaksanaan pemasaran yang disebut bauran pemasaran dengan sebaik mungkin, diharapkan target penjualan polis akan meningkat". Karena keterbatasan waktu dan biaya serta pengetahuan maka penulis membatasi lingkup penelitian ini hanya yang berkenaan dengan kompensasi dan prestasi kerja. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode penelinan kepustakaan dan metode lapangan, dimann dalam mengumpulkan datanya digunakan teknik pengumpulan data melalui pengamatan dan wawancara langsung, selanJutnya data-data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan deduktifen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkebijaksanaan pemasaranen_US
dc.titleSuatu Tinjauan Tentang Kebijaksanaan Pemasaran pada Ajb.Bumiputera 1912 Binjaien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
998300125_file1.pdfCover381.03 kBAdobe PDFView/Open
998300125_file2.pdfAbstract346.42 kBAdobe PDFView/Open
998300125_file3.pdfIntroduction497.91 kBAdobe PDFView/Open
998300125_file4.pdfChapter I367.22 kBAdobe PDFView/Open
998300125_file8.pdfReference147.8 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.