Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6042
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorIndony, Rut Diana-
dc.date.accessioned2017-12-12T07:07:39Z-
dc.date.available2017-12-12T07:07:39Z-
dc.date.issued2004-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6042-
dc.description.abstractKemajuan ilmu pengetahuan dan tekologi telah pula menciptakan keterkaitan antar bangsa, mengabaikan batas-batas wilayah suatu bangsa, perbedaan bahasa, sosial budaya maupun ideologi. Sehingga semakin beraneka ragam produk yang mungkm dipilih konsumen dalam memuaskan kebutuhanya Bagi perusahaan, perkembangan ini menandakan sengitnya tingkat persaingan. Untuk mempertahankan komnitas serta mengembangkan perusahaan, maka perkembangan dunia bisnis ini harus diantisipasi secara dini, yaitu dengan memuat strategi bauran pemasaran yang mampu menjawab tantangan perkembangan tersebuten_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectbauran pemasaranen_US
dc.subjectpeningkatan penjualanen_US
dc.titlePeranan Bauran Pemasaran dalam Peningkatan Penjualan Bahan Baku Spring Bed pada PT. Raja Albatros Mas Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdangen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300309_file1.pdfCover454.5 kBAdobe PDFView/Open
008300309_file2.pdfAbstract638.48 kBAdobe PDFView/Open
008300309_file3.pdfIntroduction667.77 kBAdobe PDFView/Open
008300309_file4.pdfChapter I481.19 kBAdobe PDFView/Open
008300309_file8.pdfReference263.46 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.